SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Gerombolan bermotor menyerang Kedai Aceh Cie Rasa Loom di Jalan Buahbatu No.154, Kota Bandung, Minggu (19/12). Akibatnya sejumlah properti di rumah makan masakan khas Aceh itu hancur berantakan.

Aksi gerombolan bermotor itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Menurut salah seorang pekerja kedai, Angga ,20, sekelompok pria tak dikenal tiba-tiba masuk ke area makan dan bertindak brutal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka memukuli sejumlah konsumen. Setelah itu merusak beberapa meja, kursi dan benda properti lainnya,” ujar Angga saat ditemui di lokasi kejadian. Menurut Angga, kedai yang buka 24 jam itu saat kejadian kebetulan sedang sepi konsumen. Sementara pekerja yang bertugas ada sekitar delapan orang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Konsumen saat itu ada enam orang. Sepertinya konsumen dan pelaku saling mengenal.Soalnya sempat saling tegur sapa. Para pelaku juga membanting alat register di meja kasir dan sebuah kotak amal,” kata Angga  Asep Yoga ,31, satpam hotel sebelahan dengan kedai Aceh yang melihat kejadian.

“Pelaku semua datang pakai sepeda motor dari arah Griya Buahbatu. Usai merusak dan menganiaya korban, pelaku kabur ke arah Jalan Pelajar Pejuang 45,” terang Asep. Belum diketahui pasti pemicu penyerangan. Saat ini kasus tersebut ditangani dan diselidiki Polsek Lengkong.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya