Tutup Iklan

Gerobak Bakul Cilok Jatuh Saat Diangkut Satpol PP, Isinya Berceceran di Jalan Bikin Netizen Emosi

Video viral gerobak cilok kuah yang diangkut mobil Satpol PP jatuh hingga isinya berceceran di jalan yang membuat netizen emosi.

 Video gerobak cilok kuah yang jatuh. (Tiktok/@cuanku5)

SOLOPOS.COM - Video gerobak cilok kuah yang jatuh. (Tiktok/@cuanku5)

Solopos.com, SOLO —  Video mobil petugas Satpol PP yang membawa barang dagangan milik bakul cilok menjadi perhatian netizen di media sosial. Barang dagangan berupa gerobak cilok kuah yang diangkut para petugas itu jatuh hingga tercecer di jalan raya.

Video yang direkam dan diunggah oleh akun @cuanku5 pada Senin, (19/7/2021), awalnya memperlihatkan kerumunan warga yang pinggir jalan raya. Kemudian muncul mobil bak terbuka milik Satpol PP membawa barang-barang hasil penertiban pedagang saat PPKM Darurat. Di tengah kerumunan itu, tiba-tiba gerobak cilok terjatuh dari mobil Satpol PP.

Baca Juga: Didenda Rp250.000 Gegara Tak Pakai Masker di Mobil Pribadi, Devi Demplon: Bangga Hlo Saya

Kejadian itu membuat warga yang kaget dan seorang pria emosi sambil menunjuk mobil tersebut. Sementara itu pengguna jalan lain juga menyingkirkan gerobak cilok kuah dengan membawanya ke trotoar.

Kasian mamang ciloknya, padahal di sebelahnya ada hajatan tapi tidak ditertibkan, malah pedagang kecil yang digituin #saveIndonesia #fyp #beranda,” keterangan pada unggahan video tersebut.

Baca Juga: Viral Tukang Servis HP Keliling Jalanan Demi Penuhi Kebutuhan Selama PPKM Darurat

Video gerobak cilok yang terjatuh dari mobil bak Satpol PP itu hingga Kamis (22/7/2021) mendapatkan 5,2 juta tayangan, 247.600 tanda suka, 17.200 komentar dan 3765 dibagikan. Video itu juga diunggah ulang pengelola akun berita viral di Instagram.

Para netizen menyayangkan kejadian gerobak cilok kuah yang jatuh hingga isinya berceceran di jalan saat diangkut petugas Satpol PP.”Sumpah sakit hati banget liat ciloknya berhamburan, padahal itu harapan buat mereka makan,” komentar pengguna akun @user89658563012.

Baca Juga: Profil Daisuke Botak, Youtuber yang Viral Gegara Wawancarai Maria Ozawa

Mikir ga sih? Beli bahan-bahan  tu mahal kadang modal orang tu ga cukup, seenggaknya bilangin baik-baik jangan gitu, orang butuh duit,” komentar pengguna akun @syafiqaalyakamila.

Netizen ada yang membandingakn kondisi para koruputor yang hidup mewah seperti di hotel ketika di penjara, sementara rakyat kecil diperlakukan seenaknya. “Giliran yang koruptor pada hidup enak, di penjara aja kayak di hotel, giliran orang kecil diperlakukan gak adil,” tulis pengguna akun @imansukirman40.

@cuanku5Kasian mamang ciloknya ?Padahal disebelahnya itu ada hajatan tapi gak di tertibkan. malah pedagang kecil yg digituin ##saveindonesia ##fyp ##beranda? nh?c n?n – Chill Uot Lofi

Berita Terkait

Berita Terkini

Pernikahan Unik Anak Teknik, Pasangan Pengantin Jadi Mandor

Mempelai pria yang merupakan alumnus Fakultas Teknik itu dikagetkan dengan kedatangan teman-teman seangkatan yang mengenakan seragam proyek.

Beda Gejala Sesak Napas Covid-19 dan Asma, Wajib Tahu!

Tips kesehatan kali ini membahas tentang perbedaan gejala sesak napas akibat Covid-19 dengan asma.

Ampuhkah Masker Kain Adang Varian Delta? Begini Penjelasan Pakar

Standar utama masker medis adalah N95, namun masih banyak masyarakat memakai masker kain untuk adang penularan varian Delta.

Viral Squid Game Versi Indonesia, Permainan Gulali Diganti Peyek

Dalam Squid Game versi Indonesia ini, tantangannya adalah melepaskan kacang tanpa meremukkan peyeknya.

Arti Mimpi Bertemu Harimau, Pertanda Bakal Sial Atau Mujur?

Mimpi bertemu hewan buas seperti harimau kadang bisa membuat takut dan terbangun dari tidur lelap.

Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan yang Diinginkan Menurut Islam

Berikut ini terdapat doa dan zikir agar mendapatkan pekerjaan yang diinginkan menurut ajaran Islam, sesuai yang diungkap oleh NU.

Duh! Pemotor Maling Celana Dalam Wanita, Netizen Malah Salahkan Pemilik

Si pelaku yang mengendarai motor jenis matic dan mengenakan helm menarik celana dalam wanita yang dijemur di depan rumah.

Berat Badan Tentukan Risiko Terkena Flu, Ini Penjelasannya

Sebenarnya, orang-orang dari semua kelompok umur sama-sama punya risiko terkena flu.

Profil Ika Masriana, Tiktoker yang Di-bully Gegara Tanda Lahir di Wajah

Berikut profil tiktoker Ika Masriana yang di-bully lantaran memiliki tanda lahir di wajahnya dan pernah disebut mirip monyet.

Salut! Demi ke Sekolah, Bocah Ini Lewati Laut dengan Styrofoam

Untuk menuju sekolah, seorang bocah diketahui memanfaatkan busa kotak putih atau styrofoam untuk menopang tubuhnya saat mengarungi laut.

Ngeden Ternyata Memicu Pendarahan Otak, Waspada!

Tips kesehatan kali ini membahas tentang efek mengejan yang bisa memicu pendarahan otak.

Cara Mudah Atasi Tabung Gas Mendesis atau Bocor

Tidak perlu panik bila menghadapi masalah tabung gas mendesis atau bocor. Berikut ini beberapa cara mengatasi masalah itu.

Ibu Positif Covid-19, Bolehkan Berikan ASI Eksklusif ke Buah Hati?

Diperlukan dukungan baik kepada ibu menyusui agar tetap memberikan ASI eksklusif kepada bayinya apa pun status kesehatan sang ibu.

Hari Paru Sedunia 2021, Momen Kampanye Kesehatan Paru

Kesehatan paru-paru dan saluran pernapasan masih menjadi perhatian dunia.

Setor Tunai Sampai Bikin 5 Teller Kerepotan, Jumlah Uangnya Bikin Warganet Halu

Alhasil sejumlah warganet pun mempertanyakan mengapa nasabah tersebut tak dilayani di loket khusus setoran tunai di atas Rp50 juta.

Dialami Tukul Arwana, Apakah Pendarahan Otak Bisa Sembuh?

Seperti dialami presenter Tukul Arwana, kira-kira apakah pendarahan otak bisa sembuh? Begini jawaban dari dokter.