SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Ilustrasi/dok

JOGJA—Partai Gerindra DIY menargetkan perolehan kursi legislatif di Provinsi DIY, kabupaten maupun kota pada pemilihan umum 2014 minimal 5-6 kursi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ketua Satria Gerindra DIY Jacky Latupeirissa, Kamis (7/2/2013) mengaku optimistis  target tersebut dapat tecapai karena Satria Gerindra sudah merancang serangkaian program.
Dia mengatakan saat ini masih terbuka pendaftaran bagi masyarakat yang berminat mencalonkan diri sebagai caleg (calon legislatif).

Sejauh ini, telah ada 37 pendaftar bakal caleg di tingkat provinsi, kota dan kabupaten. “Tidak ada kriteria khusus yang kami cari. Yang penting mereka punya komitmen,” ungkapnya.

Partai yang baru merayakan hari jadi kelima tersebut, akan menggelar sejumlah acara sosial di antaranya pembagian susu dan pengobatan gratis. Program itu telah berjalan di Gunungkidul dan Kota Jogja.

Pada Rabu (6/2/2013), DPD Gerindra DIY merayakan ulang tahun kelima sekaligus peresmian kantor baru Satria Gerindra di Jl. Kusumanegara No. 218. Dalam acara itu, hadir puluhan kader dan simpatisan Gerindra dari seluruh wilayah DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya