SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Partai Gerindra yang merupakan salah satu partai yang mengusung Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, dan Calon Wakil Gubernur Bambang Tjahja Purnama, melakukan penggalangan dana. Penggalangan dana tersebut dilakukan dibeberapa pasar tradisional di Solo. Ketua DPC Partai Gerindra Solo Aris Nuryanto saat ditemui di Pasar Gedhe Rabu (28/3) mengatakan, apa yang dilakukanya tersebut merupakan bentuk aksi nyata, sebagai dukungan untuk pencalonan Jokowi dan Ahok.

Menurut Aris, alasan dirinya melakukan aksi penggalangan dana adalah, pihaknya merasa tersentuk karena saat pencalonan Jokowi tidak menggunakan dana sama sekali. Aris menambahkan, pengumpulan dana tersebut akan dilakukan dibeberapa pasar tradisonal di Solo, namun tidak menutup kemungkinan akan berada dilokasi yang lain. Aris mengungkapkan, nantinya uang yang terkumpul akan langsung diserahkan kepada Jokowi dan Ahok. Sementara itu, selain pengumpulan dana, pihaknya juga akan melakukan sosialiasi melalui Facebook dan Twitter, untuk menjaring pemilih. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya