SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – DPP Partai Gerindra menggelar lomba unik yakni mirip Bobby. Bobby merupakan kucing kesayangan Ketua Umum Gerindra sekaligus Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Selain perlombaan itu, DPP Partai Gerindra dan Organisasi Sahabat Bobby, bekerja sama dengan Universitas Kebangsaan RI (UKRI) serta Lembaga Komunitas Penyayang Kucing Prabowo Sandi (LKPKPS), menggelar acara seperti Posyandu Kucing, dan Stray Cat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, mereka juga membuat lomba Senam Bobby Kucing Prabowo; lomba Fashion Show Kucing; Bakti sosial Pengobatan Kesehatan Dokter Keliling Prabowo Sandi Menyapa Warga; Revolusi Putih; Pustaka Keliling; dan, Flash Mob Senam Bersama.

Ekspedisi Mudik 2024

“Seru ini pokoknya, kalau pilpres dibikin santai, seru kayak begini ini. Lomba mirip kucing Bobby the cat, mudah-mudahan bisa menyejukkan pilpres 40 hari ke depan,” kata Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019), seperti dikabarkan Suara.com.

Prabowo, yang berstatus duda, selama ini dikenal sebagai penyayang binatang. Salah satu peliharaannya adalah Bobby the Cat.

Kedekatan Prabowo dan Bobby juga tampak saat dia asyik membaca dokumen, menjelang debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Itu terungkap dari foto yang disebar akun Instagram Prabowo, dalam platform Instagram Story, Minggu sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Pada foto tersebut, tampak Prabowo duduk di sebuah sofa sembari membaca lembaran kertas. Sementara di sampingnya, terdapat kucing kesayangan Prabowo yang diketahui bernama Bobby.

Kisah kucing kesayangan Prabowo itu juga sempat disinggung-singgung sang juru bicara, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Kepada wartawan, 25 Oktober 2018, Dahnil sempat mengungkapkan satu-satunya sosok yang bekuasa di kediaman Prabowo adalah Bobby the Cat.

“Kalau [Bobby] tak kelihatan di Keratenagara (rumah Prabowo) pasti dicariin. Pak Prabowo pasti mencari Bobby,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya