SOLOPOS.COM - dok

dok

JAKARTA-Menghadapi Pemilu 2014, parpol terus memperkuat diri. Partai Gerindra sukses menggaet Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), berfusi menjadi bagian dari mesin politik untuk pencapresan Prabowo Subianto.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

“Siang ini akan diresmikan. Ini tambahan darah segar bagi Gerindra,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, kepada detikcom, Minggu (17/2/2013).

Rencananya penandatanganan kesepakatan bergabungnya PKNU ke Gerindra akan dilakukan siang ini pukul 13.00 WIB. Kesepakatan diteken di Kantor DPP Gerindra di Jl Harsono RM no.54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Penandatanganan dilakukan oleh Ketua Umum PKNU Qairul Anam dan Ketua Umum Gerindra Suhardi. Ketua Dewan Pembina Partai Prabowo Subianto juga akan hadir dalam acara ini.

Fadli menuturkan, salah satu yang membuat PKNU merapat ke Gerindra karena memiliki visi yang sama. Meskipun PKNU sempat merapat ke PPP dan PKPI Bang Yos yang hampir lolos ke Pemilu 2014.

“Semangat PKNU untuk kebangsaan dan kemaslahatan umat sejalan dengan visi Gerindra,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya