Mobil yang ditulisi niat mudik ke Sragen (Facebook)

Solopos.com, SRAGEN -- Mudik menjadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang Lebaran. Waktu libur yang cukup panjang biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk pulang ke kampung halaman demi berkumpul dengan keluarga tercinta.

Saking semangatnya, ada orang yang mengecat mobilnya dengan cat semprot bertuliskan niatnya mudik. https://viral.solopos.com/">Foto viral mobil tersebut diunggah pemilik akun Facebook Yulian Sambo, Kamis (30/5/2019).

Unggahan itu menunjukkan foto mobil Toyota Avanza berwarna silver dengan pelat nomor BM 1189 JV ditulisi dengan cat semprot warna merah. “Mudik Lebaran. Otw, Sragen tilek simbok,” demikian tulisan pada mobil tersebut.

Yulian Sambo menempuh perjalanan dari Pekanbaru, Riau ke Sragen, Jawa Tengah untuk merayakan https://viral.solopos.com/">Lebaran bersama keluarga.

Monggo mudik dulur KJ. Semoga yang lagi dalam perjalanan selalu diberi kelancaran dan selamat sampai tujuan #tiliksimbok,” tulis Yulian Sambo.

https://viral.solopos.com/">Foto viral mobil Yulian Sambo tersebut menuai simpati warganet. Mereka tampak sangat kagum dengan niat Yulian Sambo mudik ke kampung halamannya.

“Mantap mas. Hati-hati di jalan. Kalau capek istirahat sik mas. Salam sama simbok mas. Request tulisan mas, I lope simbok,” komentar Raffa Kanaya.

Semoga lancar. Selamat sampai tujuan dan simbok sehat walfiat di rumah,”sambung Yurnalto Yasno.

Amin, selamat jalan sudah sampai apa belum Mas Yulian Sambo? Mantap mas, tulisannya bisa buat inspirasi yang lain serta mengingatkan kita. Bahwa kita selalu ingat dan silaturahmi ke simbok,” lanjut Fathiyatur Rohmah.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten