SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video viral sekelompok bocah menantang pusaran angin di Temanggung, Jawa Tengah, viral di media sosial. Video viral unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Kamis (8/8/2019), terlihat gerombolan bocah berlari mendekati pusaran angin di tengah lapangan.

Pusaran angin dalam video viral tersebut terlihat cukup besar. Debu dan partikel kecil lainnya di lapangan tersebut terbawa pusaran angin yang berputar begitu kencang. Meski demikian, keberadaan pusaran angin itu justru menarik perhatian sejumlah anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peringatan tentang bahaya pusaran angin yang disampaikan si perekam video itu sama sekali tak digubris oleh sekelompok anak tersebut. Mereka justru berlari mendekati pusaran angin seolah tidak merasa takut sama sekali.

“Anak-anak Indonesia enggak ada takut-takutnya. Lokasi: Gandurejo, Temanggung,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral.

Aksi sekelompok bocah melawan pusaran angin tersebut membuat netizen heran sekaligus geli. Pasalnya, aksi nekat bocah-bocah itu jelas sangat berbahaya. Sejumlah netizen mengatakan hanya di Indonesia angin tornado tidak ditakuti.

“Cuma di Indonesia angin tornado enggak ada harga dirinya sama sekali, wkwkwkw,” komentar @bimazepta_24.

Hahahaha, hanya di Indonesia tornado enggak punya harga diri. Akhirnya dia pergi sendiri juga kan. Karena merasa enggak dihargai,” sambung @timbulnugroho35.

Salah satu contoh Indonesia negara paling santai di dunia,” imbuh @danielaangpratama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya