Ilustrasi tepergok berselingkuh (lauriloewenberg.com)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria 32 tahun yang tak disebutkan namanya harus menjalani proses hukum setelah menggerebek istrinya yang sedang berduaan dengan dokter yang juga tak disebutkan namanya di salah satu klinik di Bandar Baru Bangi, Selangor Malaysia.

Ia ditangkap setelah menganiaya si dokter yang ia tuding telah berselingkuh dengan istrinya. Dikutip dari The Star, Rabu (9/10/2019), pria yang melakukan penganiayaan ditangkap setelah si dokter melapor kepada polisi, Jumat (4/10/2019).

Kisah unik sekaligus tragis itu berawal dari kecurigaan pelaku terhadap istrinya. Pria tersebut menduga istrinya telah berselingkuh dengan si dokter. Padahal, istrinya merupakan perawat yang bekerja di satu klinik dengan si dokter, sehingga lazim jika berada dalam satu ruangan.

Setelah terbakar api cemburu, si pria bersama rekannya meluapkan emosinya dengan menggerebek klinik dan langsung memukuli si dokter yang memang tengah berada di satu ruangan bersama istri pelaku. Korban mengaku dipukuli pada bagian wajah dan tubuhnya.

"Dokter dipukul di wajah dan tubuhnya di sebuah klinik yang ada di Bandar Baru Bangi. Kami masih menyelidiki insiden itu," ujar petugas Kepolisian Kajang, Selangor, Malaysia, Ahmad Dzaffir Yussof.

Tak lama setelah dilaporkan, para tersangka digiring ke kantor polisi dan mengajukan penangguhan penahanan. "Tersangka 32 tahun mengajukan penangguhan penahanan hingga Selasa, sementara penangguhan tersangka lain ditolak," imbuhnya.

Pihak kepolisian meminta masyarakat yang mengetahui insiden pemukulan dokter untuk melapor ke kantor polisi demi keperluan investigasi. Sebelumnya, peristiwa itu sempat viral di media sosial setelah terekam kamera dan videonya ramai diunggah warganet.

Berdasarkan video yang beredar, tampak seorang pria berulang kali menyerang dokter sambil melontarkan kata-kata kotor. Dalam video itu, juga terdengar suara pria yang mengatakan bahwa dokter itu telah berselingkuh dengan istri pria yang melakukan pemukulan.

Diberitakan Mstar, pria itu marah karena istrinya yang bekerja sebagai perawat terlihat berduaan dengan dokter dalam satu ruangan. Ia menaruh curiga, keduanya sudah mula berselingkuh saat bekerja di Dubai selama 10 bulan terakhir.

Dokter yang menjadi korban pemukulan juga diketahui telah beristri. Ia menampik tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan kepadanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten