SOLOPOS.COM - Promo steak kekinian di Sala View Hotel Solo sepanjang Februari 2020. (Istimewa/Sala View Hotel)

Solopos.com, SOLO – Makan steak dengan saus mushroom atau blackpepper tentu sudah biasa. Tetapi, pernahkah Anda makan steak yang disajikan dengan kulit tacos atau tortilla?

Penasaran dengan olahan steak kekinian itu? Anda bisa mencoba two bee free bowl: sliced tenderloin steak yang disajikan dengan dua macam saus, blackpepper dan mushroom di Sala View Hotel Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Steak kekinian itu berupa potongan daging tenderloin yang digulung dan diisi aneka sayuran seperti paprika, buncis, bawang bombay, dan wortel. Seporsi sajian spesial ini bisa dinikmati dengan harga Rp88.000 ++/net ditambah diskon buy 1 get one 1 free.

Menu steak spesial itu hadir di Sala View Hotel Solo mulai Februari 2020 sampai akhir tahun. Menu daging tersebut memberikan sentuhan romantis bagi tamu yang datang untuk makan malam berdua di The Sky Lounge & Pool.

Promo steak kekinian di Sala View Hotel Solo sepanjang Februari 2020. (Istimewa/Sala View Hotel)

Tamu bakal menikmati pemandangan Kota Solo yang indah di malam hari ditemani live music akustik spesial. Makan malam akan semakin sempurna dengan sajian daging spesial.

“Kami menghadirkan menu spesial ini untuk semua kalangan masyarakat, khususnya kaum muda di Kota Solo yang sering keluar untuk makan malam romantis. Kami menjadikan The Sky Lounge sebagai Lounge Cafe tertinggi di Kota Solo dengan pemandangan indah,” terang Djohan Yanuar,
Food & Beverage Manager Sala View Hotel Solo dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (1/2/2020).

Menu spesial daging dari Sala View Hotel Solo tersedia setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB. Informasi dan pemesanan selengkapnya bisa menghubungi Sala View Hotel Solo di nomor telpon (0271) 718388, (0271) 726441 atau mengakses situs info@salaviewhotel.com. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya