SOLOPOS.COM - Samuel Zylgwyn dan Franda (Detik.com)

Dua kata yang ditulis seorang netizen membuat presenter Franda geram.

Solopos.com, JAKARTA – Bukan haters namanya jika tidak mengganggu ketentraman selebritis. Kini giliran presenter Franda yang dibuat geram oleh tingkah haters-nya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Cerita tersebut bermula dari Franda yang mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami, Samuel Zylgwyn ketika sedang liburan di Jepang. Franda pun membubuhkan caption dengan nada bercanda.

 “Apa sih Mue lihat-lihat? Naksir? @samuel_zylgwyn,” Tulis Franda

Melihat unggahan Franda, para warganet pun ikut berkomentar dan hampir seluruh warganet memuji akan keromantisan pasangan harmonis ini. Namun ternyata di antara ratusan komentar positif, terselip satu komentar yang kurang mengenakan. Komentar tersebut seakan mendoakan agar Franda dan Samuel Zylgwyn bercerai.

 “cerai lah,” begitu komentar itu berbunyi.

Melihat komentar itu, Franda pun langsung menelusuri si pemilik akun instagram itu. Ternyata akun tersebut milik seorang anak yang masih di bawah umur.

Kemudian, Franda membalas komentar tersebut. “Kamu masih kecil loh padahal. Mulutnya ngga pernah disekolahin ya?” tulis Franda.

Tak hanya sampai situ, Franda pun mengunggah bukti komentar tersebut ke insta storiesnya. Selain itu, Franda juga mengunggah profil akun yang memberikan komentar tidak menyenangkan di postingannya.

Franda pun menuliskan keterangan di Instagram Stories-nya. “Ada anak kecil komen di postingan terakhir saya. Mirisss banget padahal masih bocah,” tulis Franda.

Doain buat orang lain tuh yang baik-baik emang Tuhan bakalan dengar doa yang nggak benar gitu? Nanti kalau berbalik ke kamu gimana? Kalo enggak suka sama saya ya nggak usah follow kan selesai. Jadi ngga bikin dosa buat kamu sendiri,” tulis Franda pada potret akun haters itu.

Tak lama kemudian, Franda menghapus postingan Instagram Stories tersebut. Ternyata itu ia lakukan lantaran haters tersebut masih di bawah umur. Hal itu diungkapkan Franda di Instagram Stories selanjutnya.

“Bagaimanapun, mengingat dia masih kecil, jadi postingan saya yang menunjukkan namanya dengan jelas tadi lebih bijak kalau saya hapus saja. Buat yang mungkin tanya, kenapa saya tiba-tiba posting bahas perceraian. Jadi tadi ada anak (masih SMP atau SMA) yang komentar di postingan terakhir saya yang berdua sama Samuel, komentarnya ‘cerai ajalah’,” tulis Franda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya