SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Saling sindir dan serang lewat media sosial antara Hotman Paris Hutapea dengan Galih Ginanjar tampaknya semakin seru. Hal ini terjadi lantaran ucapan Galih Ginanjar pada Fairuz yang dianggap negatif.

Hotman Paris sendiri mengakui sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh Galih Ginanjar pada mantan istrinya tersebut. “Seumur-umur aku enggak pernah ngomong ke publik bahwa mantan aku bau organ intimnya,” ujar Hotman Paris Hutapea, dilansir Okezone, Rabu (26/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini memang bermula kala ucapan Galih Ginanjar pada Fairuz yang mengatakan bahwa organ intim mantan istrinya tersebut laiknya ikan asin.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, Galih bahkan juga menuding organ intim Fairuz terserang jamur akibat gaya hidup yang tidak higienis. Fairuz sendiri tidak tinggal diam dikatakan seperti itu oleh Galih. Ia mengklaim bahwa apa yang dikatakan oleh Galih tidaklah benar.

Mendengar hal tersebut, Hotman mengaku sangat menyayangkan tindakan Galih. “Kok main spekulasi dan berani ngomong begitu di publik?,” tuturnya. “Waktu Hotman Paris Show saya nanya langsung ke Fairuz, dia bilang katanya dia itu sangat harum. Bahkan dia hampir enggak pernah pakai parfum,” lanjut Hotman Paris Hutapea.

Berlanjut, saling sindir di media sosial pun semakin ramai antara Hotman dan Galih. Bahkan, Hotman Paris Hutapea pun menyarankan kepada Fairuz agar melaporkan tindakan Galih Ginanjar.

Hotman yang merupakan pengacara papan atas melihat menurut undang-undang, pernyataan Galih sudah memenuhi unsur pencemaran nama baik.

“Semua wanita atau istri yang dituduh begitu berhak membuat laporan UU ITE tentang pencemaran nama baik. Saya sarankan kepada semua wanita yang merasa harga dirinya dicemarkan dengan tuduhan-tuduhan mantan suami atau mantan pacar berhak membuat laporan pidana,” kata sang pengacara kondang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya