SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO-Ketika stres melanda, ada banyak cara untuk menghilangkan atau meminimalkannya, salah satunya lewat yoga. Ada beberapa gerakan yoga yang bisa membuat seseorang jadi lebih rileks.  “Ini adalah aliran yang sempurna untuk membuka hati dan menemukan pusat diri Anda,” kata instruktur yoga bersertifikat Chelsea Jackson Roberts seperti dilansir laman Health dan ditulis liputan6.com, belum lama ini.

Berikut ini beberapa gerakan yoga yang bisa membuat Anda rileks:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mountain Pose
Berdiri tegak pertemukan kedua telapak tangan di tengah dekat pusat jantung. Luruskan kaki, tutup mata, tarik napas melalui hidung Anda dan hembuskan melalui mulut Anda.

Ekspedisi Mudik 2024

Upward Salute
Berdiri tegak, lalu tarik napas, embuskan napas. Lalu, letakkan tangan ke belakang, saat mengunci tangan, tekan ruas-ruas jari.

Forward Fold with Clapped Hands
Tangan di belakang tubuh dan jari-jari saling menggenggam, hembuskan napas saat Anda membungkuk ke depan. Tekuk lutut sedikit, biarkan perut ditopang oleh paha depan sambil menekan secara aktif keempat sudut kaki ke tanah.

Chair Pose
Berdiri tegak, lalu tekuk lutut seolah-olah duduk di atas kursi. Pastikan tidak menekan otot perut tapi panggul.

Forward Fold
Buang napas, membungkuk ke depan dengan tangan ke bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya