SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelambang [SPFM], Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Palembang memperkirakan transaksi seksual di luar ikatan pernikahan akan mengalami peningkatan saat berlangsung SEA Games ke-26 di Palembang, Sumatera Selatan, 11-22 Nopember 2011 mendatang. Hal itu terkait kedatangan para peserta SEA Games yang jumlahnya mencapai ribuan orang, baik pemain maupun ofisial.

Guna mengantisipasi  pertambahan jumlah pendertita HIV,AIDS, KPA Palembang akan menyebar ribuan alat kontrasespi jenis kondom di masing-masing hotel, penginapan tempat bermalamnya para pendamping atlet. Sekretaris KPA Palembang, Zailani UD, Minggu (18/9) mengatakan pendistribusian kondom ke sejumlah hotel dan penginapan akan dimulai pada awal November, ketika tamu asing mulai berdatangan. Menurut dia, ribuan kondom tersebut, akan ditempatkan di 138 unit gerai. KPA juga akan menyiapakan tenaga penyuluh yang bertugas memberikan penerangan kepada tamu hotel untuk melakukan hubungan seksual secara aman. [tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya