SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJAPlayboy Shoes kini hadir di Mal Malioboro lantai dua unit delapan. Sebelumnya brand asal Amerika Serikat ini telah hadir Plaza Ambarukkmo. Selama masa perkenalan, gerai ini memberikan diskon 20%.

Marketing Communications Playboy, Beatrix Tjonggoro mengatakan toko Playboy Shoes hadir untuk memanjakan pecinta sepatu dan produk kulit yang mengutamakan kualitas dengan design sepatu eksklusif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Playboy mengutamakan detail pada setiap desain sepatu. Tentu saja ini cocok untuk mereka yang berani tampil beda dalam kegiatan sehari-hari,” kata Beatrix.

Ekspedisi Mudik 2024

Selama masa promosi danpersediaan masih ada Playboy Shoes Mall Malioboro memberikan special sale 20%, special price dan free powerbank untuk setiap pembelanjaan minimal Rp1,5 juta.

Merek berlogo kelinci ini menargetkan pasar pria dan wanita usia 25 tahun ke atas. Produk kulit mulai dari sepatu, sandal, tas dan dompet dijamin akan kualitasnya yang unggul.

Sementara, brand Obermain berasal dari Jerman dan bangga dengan teknologi di sepatunya, cocok untuk dipakai untuk beraktivitas dalam waktu lama karena tidak akan membuat kaki sakit dan lelah. Bagi kaum hawa, gerai ini akan memanjakan dengan menyediakan wedges warna warni dari Robelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya