SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)

Cristiano Ronaldo terjerat kasus pajak.

Solopos.com, LISBON — Gerah dituding menggelapkan pajak oleh Pemerintah Spanyol, pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin hengkang dari klub juara Liga Champions tersebut. Kabar tersebut dilaporkan harian olahraga Portugal, A Bola, Jumat (16/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harian tersebut menurunkan laporkan yang mendasarkan pada sumber terpercaya. Ronaldo disebut telah membulatkan tekadnya meminta klub untuk menjualnya. Artikel tersebut juga dikatakan Ronaldo sangat kecewa dengan tudingan penggelapan pajak yang mencoreng reputasinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kejaksaan Spanyol telah mengajukan gugatan terhadap Ronaldo dengan tudingan menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro atau sekitar Rp218,3 miliar dengan menyembunyikan pendapatan hak citra antara 2011 dan 2014. Ronaldo sendiri membantahnya.

Sementara itu, Real Madrid meyakini bintang mereka asal Portugal itu tak melanggar hukum. Namun mereka belum bisa dimintai konfirmasi soal keinginan Ronaldo untuk hengkang.

Ronaldo merupakan salah satu kunci kesuksesan Real Madrid menjuala Liga Primera Spanyol dan Liga Champions musim lalu. Ia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Real Madrid kontra Juventus di partai final Liga Champions. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam turnamen tersebut musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya