SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah gelandangan, pemulung, dan pengamen di sekitar Taman Tirtonadi hari ini, Selasa (26/7) membersihkan Taman Tirtonadi untuk menyambut bulan Ramadhan. Koordinator kegiatan Suwono mengatakan, selain untuk menyambut bulan Ramadhan, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk melestarikan dan menjaga kebersihan Taman Tirtonadi.

Menurut Suwono, aksi para gelandangan itu juga sebagai bukti kepedulian mereka kepada lingkungan tempat tinggalnya. Saat ini sejumlah gelandangan dan pengamen banyak yang tinggal di Taman Tirtonadi. Dia berharap Pemerintah Kota Solo dapat memberikan perlindungan kepada para gelandangan dari tindak kriminal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, salah satu pengamen, Heti mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, setiap hari pihaknya selalu membersihkan Taman Tirtonadi yang memang menjadi tempat tinggalnya. Meskipun tidak memiliki tempat tinggal, dirinya mengaku bangga dapat berkontribusi bagi Kota Solo dengan memelihara taman kota. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya