SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nelspruit–Georgie Welcome berhasrat mendongkrak reputasinya dengan berjuang masuk dalam daftar starting XI Timnas Honduras di Piala Dunia 2010.

Namun ambisi Welcome tersebut tak akan mudah dicapai. Welcome yang dalam beberapa hari ini santer dikabarkan tengah diincar klub juara Skotlandia, Rangers, harus bersaing dengan dua nama striker beken Honduras, Carlos Pavon dan Suazo untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Welcome sendiri kemungkinan besar memulai pertandingan dari bangku cadangan di turnamen ini. Pasalnya, pelatih Honduras, Reinaldo Rueda sepertinya lebih memilih Pavon dan Suazo di barisan serangnya saat menghadapi Cile pada partai pembuka Grup H, 16 Juni mendatang.

Kendati namanya kemungkinan besar hanya masuk daftar cadangan, Welcome tak akan menyerah memburu satu tempat sebagai starter. “Persaingan individu untuk mendapatkan tempat sebagai starter sangat ketat. David dan Pavon adalah dua pemain hebat, namun saya memiliki keyakinan bahwa saya akan memenangi sebuah tempat,” ujar Welcome dilansir dari telegraph.co.uk.

“Saya terus melanjutkan kerja keras dengan kerendahan hati dan belajar dari mereka. Saya memiliki mentalitas untuk mencetak gol di Piala Dunia dan saya akan berjuang untuk mewujudkan itu,” imbuh Welcome.

Saat ditanya mengenai peluang timnya menghadapi Cile di laga pembuka, Welcome menyebut timnya sangat berambisi merebut tiga poin. “Pertandingan pada Rabu pekan depan merupakan pertandingan sangat penting. Kami bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin,” pungkas Welcome.

anh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya