SOLOPOS.COM - (detik)

JAKARTA–Mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush menjual mobil Ford F-150. Apa alasan mobil tersebut hingga dijual oleh George W. Bush. Bangkrut?

Ternyata bukan itu alasannya. George W. Bush memilih untuk menjual mobil tersebut untuk membantu para keluarga tentara Amerika Serikat yang terluka.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dilansir autoevolution, Jumat (14/12/2012) mobil jenis Ford F-150 King Ranch 4×4 SuperCrew yang dijuluki ‘bad boy’ lansiran 2009 itu bakal dilelang oleh Barrett-Jackson di in Scottsdale, Arizona pada 19 Januari 2013. Jiwa sosial George W. Bush bukan kali ini saja. Terhitung sudah banyak aksi peduli masyarakat AS dia tunjukan di beberapa acara amal di AS.

Ford F-150 tersebut dilengkapi dengan mesin 5.4 liter V8 yang bertenaga 310 tenaga kuda. Mobil pikap tersebut bisa menampung beban maksimum seberat 11.200 pound. Oleh Bush, mobil itu dimodifikasi pada bagian interior dengan bahan kulit dan beberapa paket gadget berkelas.

“Dengan bantuan dari mantan Presiden Bush dan Fisher House Foundation, penjualan Barrett-Jackson akan sangat menarik,” kata Presiden Barrett-Jackson, Steve Davis.

“Dikemudikan oleh Presiden dan sekarang menguntungkan veteran, truk ini adalah bagian luar biasa dari Amerika, sehingga akan membuat kolektor pun bangga,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya