SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor laga Indonesia George Mustafa Taka meninggal dunia, Kamis (1/11/2018). Ia mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah berjuang melawan penyakitnya.

George Taka sudah lama menderita sakit. Ia meninggal saat berada di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede. Meninggalnya George Taka tentu menjadi luka mendalam bagi semua orang-orang terkasihnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun siapa sangka memang takdir telah berkata. Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat (2/11/2018), George Taka tutup usia tepat di hari ulang tahunnya yang ke-51 tahun. Rencana pemakaman akan dilakukan setelah salat Jumat, di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin Pondok Gede, Jumat.

Saat ini jenazah telah disemayamkan di rumah duka di Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Jalan Dieng I blok C 9 No: 6 Jatiwaringin – Pondok Gede.
George Taka bukan orang sembarangan di dunia hiburan ini. Ia adalah salah satu aktor terbaik. Apalagi saat dirinya berperan dalam sinetron laga berjudul Angling Dharma.

Telah banyak judul sinetron laga yang telah ia mainkan. Beberapa di antaranya adalah Misteri Gunung Berapi, Karmapala, dan Darmawulan. Maka tak heran jika dirinya lebih dikenal orang sebagai aktor laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya