SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)—Musisi George Benson jadi bintang utama dalam Java Jazz 2011 hari kedua, Sabtu (5/3/2011) di PRJ, Kemayoran, Jakarta. George mengaku puas tampil di Jakarta karena menurutnya penonton Indonesia romantis.

“Penonton Indonesia orang-orangnya romantis,” ujar George ditemui usai pentas. Musisi berusia 67 tahun itu mengakui kalau lagu-lagunya selalu bertutur soal cinta. Sisi romantis tentu saja jadi hal terpenting bagi George.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Melihat respon penonton yang sangat menikmati lagu George, pria yang berkali-kali menerima piala Grammy Awards itu senang luar biasa. George pun bangga telah menciptakan musik romantis.

“Lagu saya adalah lagu romantis. Saya suka semua orang menunjukkan kesukaannya kepada saya. Jakarta menyukai musik saya. Saya sangat menikmati pertunjukan malam ini, saya suka kalian menyukai lagu romantis yang saya buat,” jelas George.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya