SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GENOA — Sepanjang tahun 2014 ini, Inter Milan masih belum mencatatkan kemenangan. Melawat ke kandang Genoa di giornata 10 Liga Italia, Nerazzurri kalah dengan skor 0-1.

Dalam pertandingan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/1/2014) malam WIB, Inter seperti dilansir detiksport sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola sebesar 58 persen. Namun tak banyak peluang yang didapat di babak pertama dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Di babak kedua, Genoa memecah kebuntuan di menit ke-83 lewat sundulan Luca Antonelli. Hingga laga usai, tak ada tambahan gol yang tercipta dan Inter harus pulang dengan kekalahan 0-1.

Dengan hasil ini, Inter tercatat belum memetik kemenangan di tahun 2014. Di tiga laga sebelumnya, tim arahan Walter Mazzarri itu menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Hasil ini membuat Inter tertahan di peringkat enam dengan 32 poin dari 20 pertandigan. Sementara Genoa ada di posisi 10 dengan 26 poin. (JIBI/Solopos)

Pemain Genoa dan Inter Milan saling berhadapan. JIBI/detiksport

Pemain Genoa dan Inter Milan saling berhadapan. JIBI/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya