SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

JAKARTA – Untuk menggenjot trafik data pada tahun ini, Telkomsel meluncurkan penawaran New BlackBerry Sosialita simPATI. Melalui paket ini pelanggan dapat melakukan browsing, chatting, media sosial, dan mengunduh lagu sepuasnya di aplikasi LangitMusik dengan harga Rp60.000 per bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, pelanggan yang mengaktifkan New BlackBerry Sosialita juga akan mendapatkan gratis 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel. Paket terbaru ini melengkapi ragam paket BIS Telkomsel lainnya yakni Unlimited, Lifestle, dan Business. Pada bulan selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan pilihan perpanjangan masa berlangganan LangitMusik BlackBerry dengan harga Rp20.000 per bulan.

“Hingga saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai lebih dari 5,7 juta. Pertumbuhan ini mendorong Telkomsel untuk terus memberikan layanan yang terbaik sekaligus mewujudkan visi sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik,” kata Head of Corporate Communications Group Telkomsel Adita Irawati dalam siaran persnya, Minggu (24/2/2013).

Adapun pelanggan dapat mengaktifkan paket ini melalui kode akses *999#, lalu pilih menu “New BB Sosialita.” Selain itu, registrasi paket juga dapat dilakukan melalui akses *363#, dengan memilih menu “BlackBerry,” lalu pilih “Sosialita,” dan memilih “Paket New BB Sosialita.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya