SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — PT Bank Bukopin menjalin kerja sama dengan tiga diler kendaraan bermotor roda dua, bertempat di PT Manunggal Adipura, Karanganyar, Kamis (7/2/2019). Penandatanganan kerja sama ini dalam rangka mendorong pencapaian target penyaluran kredit di tahun 2019, khususnya kredit konsumsi.

Penandatanganan kerja sama (PKS) ditandatangani oleh Branch Manager Bank Bukopin Cabang Solo, Heri Siswanto, dan direksi dari masing-masing diler, yaitu PT Nagamas Surya Kencana, PT Pratama Kurnia Kasih, dan PT Kondang Motor. Selain melakukan nota kesepahaman, Bank Bukopin juga memperkenalkan produk baru, Kredit Serba Guna (KSG) Motor Bank Bukopin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Pengembangan Bisnis Konsumer dan Digital Bank Bukopin, Imam Harusyadi, menjelaskan acara tersebut merupakan apresiasi bagi nasabah Bank Bukopin yang telah melakukan payroll. Salah satunya dengan memberikan fasilitas kredit serba guna untuk pembelian sepeda motor dengan persyaratan mudah, cepat, dan ringan.

“Alasan dipilihnya Solo karena kami memiliki sebanyak 50 perusahaan yang sudah bekerja sama dengan kami. Selain itu, perkembangan sepeda motor berpelat nomor Solo jumlahnya luar biasa, jadi potensi ini yang kami garap,”ujarnya kapada . Ia menuturkan, karyawan bisa membeli sepeda motor dengan rentang harga Rp10 juta hingga Rp30 juta, angsuran maksimal 36 bulan dan dia mengatakan kredit tersebut dengan bunga paling rendah. Karyawan PT Manunggal Adipura sebagai nasabah Bank Bukopin memperoleh diskon Rp1,5 juta, diskon ini berlaku untuk 20 pendaftar pertama.

Heri Siswanto menyebut pada Februari 2019 pihaknya menargetkan 100 pengajuan KSG Motor Bank Bukopin. Untuk produk baru tersebut baru bisa di jual di Solo, Tanjungpinang, dan Surabaya. “Kami punya database 50 perusahaan yang payroll dengan kami. Kami akan dorong mereka untuk mengambil kendaraan melalui diler ini juga. Ke depan kita akan tambah lagi dealer dari merek lain seperti Kawasaki dan Suzuki,” ujarnya kepada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya