SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi Persis Solo PT Liga Indonesia. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

SOLO – Pemain Persis Solo PT LI bakal menjalani kegiatan cross country atau lintas alam di kawasan Sambi, Boyolali, Sabtu (23/2). Kegiatan ini dilakukan guna mengenjot fisik sekaligus refreshing Saparno dkk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Persis PT LI, Agung Setyabudi, mengatakan para pemainnya  perlu menghindari kejenuhan selama menjalani latihan fisik dan teknik di Lapangan Kartopuran atau di Stadion Sriwedari beberapa pekan terakhir. Persis PT LI dijadwalkan melakoni laga kandang perdana melawan Madiun Putra di Stadion Sriwedari tanggal 11 Maret.

“Nama kegiatannya Cross Country. Jarak yang harus ditempuk nanti sekitar 10 km,” kata Agung, saat ditemui wartawan di Mes Sriwedari, Jumat (22/2/2013).

Sejauh ini, Agung masih menekankan porsi latihan di bidang fisik. Persoalan fisik menjadi kendala utama bagi Agung selama menerapkan strategi permainan. Sebagain besar pemainnya sering mengalami kedodoran fisik saat menjalani laga 2 X 45 menit.

“Untuk Puji [Widodo], kondisinya masih belum fit benar. Ada juga pemain belakang yang bermasalah, yakni Agung [operasi amandel] dan Edy Siregar [cedera hamstring]. Di sini, saya juga masih memantau kondisi pemain asing asal Mali. Saya kira, pemain yang bernama Salia performanya cukup bagus. Dia bisa saja menempati pos lini serang,” kata Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya