SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pelaku bisnis perbankan semakin berlomba-lomba memberikan layanan eksklusif bagi nasabah. Hal ini dilakukan untuk menggenjot himpunan Dana Pihak Ketiga (DPK). Seperti yang dilakukan Bank Internasional Indonesia (BII) Cabang Solo, yang meresmikan Platinum Acces Wealth Management khusus bagi nasabah dengan saldo minimal Rp 1 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cunsomer Banking Direktor BII Stevanus Liestyo di sela persemian, Rabu (30/3) mengatakan, dengan layanan baru itu pihaknya mentargetkan pertumbuhan DPK hingga 23% dari tahun lalu. Untuk mencapai target tersebut, pihaknya memfokuskan pada palayanan yang berorientasi pada relationship. Stevanus optimistis target tersebut dapat tercapai. Sebab berdasarkan survei pasar  tahun 2003, nasabah yang memenuhi kriteria saldo minimal Rp 1 miliar, mencapai sekitar 80.000 hingga 100.000 orang. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya