SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Geng motor Sleman kembali beraksi dan meresahkan warga.

Harianjogja.com, SLEMAN — Gerombolan bermotor kembali meresahkan warga. Budi Setiawan Warga Kuwang, Selomartani, Kalasan, Sleman menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan di daerah Sarigarjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (17/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya berboncengan dengan kawan, kita dari arah barat di Jalan Gito Gati. Kemudian kita berpapasan dengan gerombolan motor dari arah timur,” katanya Minggu (18/9/2016).

Dikatakannya, tanpa alasan yang jelas usai berpapasan gerombolan tersebut langsung meneriaki Budi dan rekannya. Setelah itu para pelaku putar arah lalu mengejar budi hingga tertangkap di daerah SPBU Gondang Legi. Para pelaku kemudian langsung memukuli korban, mereka juga memghajar korban dengan menggunakan gir dan ikat pinggang.

Selain memukuli dan melakukan pengeroyokan, para pelaku juga merusak motor milik korban. Namun demikian korban berhasil menyelamatkan diri dengan meninggalkan sepeda motor miliknya yang masih dirusak oleh para pelaku.

Akibat pengeroyokan tersebut korban menderita luka karena sambitan gir di bagian perut sebelah kiri.

“Usai kejadian itu kami langsung melapor ke Polsek Ngaglik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya