SOLOPOS.COM - Geng Motor Kesh Angels asal Maroko. (Okayafrica.com)

Geng motor di Maroko berpenampilan unik dengan busana tertutup dan berjilbab.

Solopos.com, RABAT – Jika pada umumnya geng motor beranggotakan kaum lelaki, maka tidak demikian dengan klub bernama Kesh Angels asal Maroko. Klub itu tercatat memiliki anggota yang seluruhnya adalah wanita berjilbab.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti dilansir laman Okayafrica, Rabu (10/6/2015), kepopuleran Kesh Angels mencuat setelah aksinya didokumentasikan dan dipublikasikan oleh fotografer asal Maroko, Hassan Hajjaj, dalam pameran fotografi di New York, Amerika Serikat baru-baru ini.

Tidak seperti geng motor wanita pada umumnya yang kerap menonjolkan kesan maskulin maupun mengumbar kemolekan tubuh, anggota Kesh Angels memilih mengenakan jilbab dan pakaian serba tertutup. Dalam setiap foto yang dipamerkan Hassan, wajah anggota geng motor itu juga tampak selalu tertutup cadar hitam yang hanya menyisakan bagian terbuka di sekitar mata.

Kendati busananya serba tertutup, anggota Kesh Angels tetap tampil modis dan bergaya layaknya perempuan masa kini. Dalam salah satu foto, perempuan-perempuan asal Negeri Matahari Tenggelam itu tampak menggunakan pakaian bermotif kulit harimau. Beberapa foto lainnya juga menunjukkan mereka mengenakan pakaian berwarna menyala dan motif militer.

Tak ketinggalan, aksesori penunjang keanggunan seperti sepatu bermotif unik dan kaca mata hitam juga turut dipadukan dalam setiap penampilan mereka saat berkendara.

Hassan menjelaskan geng motor itu tidak memaksa anggotanya untuk memiliki sepeda motor jenis atau merek tertentu. Akan tetapi sebagian besar anggotanya terlihat menggunakan motor jenis skuter dan motor bergaya retro. Ia menambahkan, kepolisian setempat juga menyebutkan Kesh Angels tidak memiliki catatan tindakan meresahkan masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya