Anggota geng motor The Sirens. (Instagram-@sirens_mc_nyc)

Solopos.com, SOLO — Sosok perempuan yang tak lagi muda atau yang biasa disebut sebagai emak-emak kerap kali dianggap tak mampu mengendarai sepeda motor dengan baik. Banyak yang menganggap emak-emak kerap membahayakan pengguna jalan lain jika mengendarai sepeda motor.

Namun apa jadinya jika kumpulan emak-emak membentuk geng motor? "Kelar hidup kalian!" begitu ungkap sejumlah warganet yang beranda-andai jika benar ada geng motor berisi emak-emak.

Namun di New York, Amerika Serikat (AS), ada geng motor yang anggotanya memang para perempuan yang tak lagi muda. Geng motor tersebut bernama The Sirens.

Bukan membahayakan pengguna jalan lain, geng motor emak-emak di AS itu justru kerap kali menggelar kegiatan positif. Beberapa kegiaan positif geng motor The Sirens kerap kali dibagikan di akun Twitter @sirens_mc_nyc dan akun Instagram @sirens_mc_nyc.

Kegiatan positif The Sirens yang belakangan hari ini viral di media sosial adalah pemberian jasa mengantar ASI secara gratis. Dikutip dari Scarrymommy, Kamis (27/6/2019), The Sirens bekerja sama dengan New York Milk Bank dalam kegiatan tersebut. Atas kegiatan positif itu, geng motor berisi emak-emak tersebut ramai mendapatkan pujian dari warganet.

Di media sosial Twitter, The Sirens mengklaim sebagai geng motor yang berdiri sejak 1986. Mereka juga mengklaim sebagai geng motor wanita nomor wahid di New York.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten