SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Garut–Aksi geng motor yang menebar maut beraksi di Garut. Sekelompok remaja itu berulah pada Rabu (9/6) malam dengan menyerang pemuda yang tengah bercengkrama di pinggir jalan Cimanuk tepatnya di  Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul.

Dalam peristiwa itu dua orang remaja harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr. Slamet Garut. Mereka menderita luka bacok dibagian muka dan pinggul. Kedua korban itu diantaranya Tahyudin, 16, menderita luka dibagian pinggul dan Rismawan,15, menderita luka dibagian muka sebelah kanan.“Saya juga dipukuli sama mereka,” ujar saksi mata Agus,20, warga setempat di rumah sakit, Kamis (10/6).

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Menurut Agus, kejadian itu berawal saat dirinya bersama teman lainnya sedang nongkrong di pinggir jalan. Tiba-tiba dua sepeda motor berhenti tidak jauh dari tempat mereka duduk, satu di antaranya motor Yamaha mio berwarna biru. Empat orang pengendaranya langsung menghampiri dan menebaskan samurainya kearah mereka.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resort Garut, Ajun Komisaris Polisi Oon Suhendar, membenarkan peristiwa penyerang geng motor di wilayahnya. Dia mengaku pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. “Kami masih meminta keterangan, untuk peyelidikan lebih lanjut,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya