SOLOPOS.COM - Tampilan Genflix (Genflix.co.id)

Genflix.co.id saat ini menyediakan film-film nasional yang berkualitas.

Solopos.com, SOLO Genflix.co.id sebagai pelopor hiburan online via streaming terus membuktikan komitmennya dalam menyajikan tontonan berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Genflix merupakan layanan live streaming video dan video on demand berbayar yang bisa dinikmati melalui website www.genflix.co.id. Situs ini bisa diakses menggunakan platform Android dan IOS.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (29/8/2015), Genflix.co.id mendukung para sineas perfilman Indonesia yang memproduksi film dan membangkitkan industri kreatif di Tanah Air.

Direktur PT Festival Citra Lestari (Genflix), Greeny Dwayanti, mengatakan pihaknya mengajak beberapa produser film Indonesia bekerja sama dengan menyediakan platform untuk menayangkan film-film yang saat ini jumlahnya semakin banyak, sementara media yang menayangkan masih terbatas.

Genflix.co.id merupakan alternatif baru bagi para sineas di Tanah Air untuk memasarkan hasil karya mereka dan bisa menjadi revenue stream baru untuk mereka,” ungkap Greeny Dewayanti.

Saat ini Genflix telah diperkaya dengan sederetan film Indonesia. Beberapa judul film yang ada di situs tersebut, seperti Adriana yang dibintangi oleh Eva Celia, Adipati Dolken dan Kevin Julio yang sedang naik daun. Ada juga film karya Hanung Bramantyo yang berbiaya besar, berjudul Gending Sriwijaya, yang dibintangi oleh Julia Perez, Sahrul Gunawan dan Mathias Muchus.

Lalu ada film anak bertema nasionalisme, Kau dan Aku Cinta Indonesia, Hari Ini Pasti Menang dan yang terbaru adalah film The Right One, yang dibintangi oleh Tara Basro.

Di luar dari judul-judul yang tersebut, tentunya masih banyak judul film lainnya. Bahkan dalam waktu dekat, koleksi film Indonesia di Genflix.co.id akan diramaikan dengan beberapa judul terbaru yang akan tayang setelah turun dari bioskop.

“Target Genflix dalam 2 tahun ke depan adalah menjadi platform streaming yang paling dicari oleh penggemar film Indonesia. Genflix.co.id berharap bisa menjadi tren baru menonton film-film terbaru para sineas Tanah Air,” pungkas Greeny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya