SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI – Suzuki Wagon R pertama kali diluncurkan pada 1993 sebagai model kei car atau mobil dimensi kecil dengan kapasitas mesin dibawah 1.000 Cc. Kesuksesan mobil mungil ini, menjadikan Wagon R sebagai produk global yang dipasarkan banyak negara.

Generasi terbaru Wagon R terbaru akan segera meluncur tahun depan. Uniknya jika dibeberapa negara Wagon R telah masuk pada generasi keenam. Untuk pasar India Suzuki akhirnya memboyong model tersebut meski harus melompati dua generasi empat dan lima.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Model terbaru yang akan diperkenalkan di India, memiliki karakter dan ubahan yang sama seperti Wagon R yang dipasarkan di negara prinsipilnya Jepang.

Ekspedisi Mudik 2024

Suzuki Wagon R mendapat fasia depan yang menonjol dengan kluster headlamp bersudut, bemper didesain ulang dengan intake udara baru dan rumah lampu kabut yang melampaui daya tarik model keluar yang berfokus pada keluarga, dan bilah krom horizontal tebal yang menghubungkan lampu depan dengan Lencana Suzuki ada di tengah.

Sektor eksterior bagian belakangpun mendapat sentuhan ubahan dengan memposisikan lampu pada bagian pilar, hal ini untuk memperkuat kesan elegan pada Wagon R terbaru.

Pengembangan Suzuki Wagon R sendiri menggunakan platform yang sama dari model lawasnya. Namun beberapa ubahan dilakukan dimana Wagon R terbaru menjanjikan kabin yang lapang dan lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya