SOLOPOS.COM - Jajaran Direksi Suzuki Indomobil dan Sumber Baru Mobil berfoto bersama sesuai meluncurkan Suzuki Baleno di showroom Suzuki Sumber Baru Mobil, Jumat (18/8/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Suzuki Sumber Baru Mobil menghadirkan generasi teranyar sedan hatchback, Suzuki Baleno, Jumat (18/8/2017)

Harianjogja.com, JOGJA-Suzuki Sumber Baru Mobil menghadirkan generasi teranyar sedan hatchback, Suzuki Baleno, Jumat (18/8/2017). Selama peluncuran generasi keempat dari keluarga Suzuki Baleno ini, dihadirkan beragam promo menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Suzuki Baleno adalah produk yang tak hanya untuk pasar nasional saja, tetapi sudah menjadi global market,” ujar President Director Sumber Baru Mobil, Hendra Kurniawan saat peluncuran di main dealer Suzuki Sumber Baru Mobil.

Ekspedisi Mudik 2024

Hendra mengatakan Suzuki Baleno terbaru ini mengalami berbagai pengembangan untuk menambah keunggulan hatchback. Kesan yang ditampilkan yakni flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform baru, Heartect, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru ini memiliki efisiensi mesin 1,4 L yang telah terbukti. Sangat pantas disebut sebagai The Complete Hatchback,” imbuh Hendra.

Selama masa peluncuran, lini hatchback terbaru dari Suzuki ini dipasarkan dengan harga mulai Rp195 juta. Namun, secara normal mobil ini akan dipasarkam dengan harga Rp204 juta untuk tipe manual dan Rp216,5 juta untuk tipe matik. Grand launching Suzuki Baleno di Jogja diselenggarakan di Hartono Mall dan akan dipamerkan hingga 20 Agustus mendatang.

Promo yang diberikan yakni setiap pembelian Suzuki Baleno di pameran tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung kaca film Vkool dan HP Samsung Galaxy.

Sales Force Development Deputy General Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Gunardi Prakosa mengatakan mobil hatchback berpasitas lima penumpang ini tak hanya diluncurkan di Jogja. Setelah Jakarta, Suzuki Baleno juga akan diperkenalkan di sepuluh kota besar di Indonesia.

“Segmen market dari produk ini mengambil paaar kalangan muda atau yang berjiwa muda. Diharapkan dengan hadirnya produk ini, dapat menambah lini baru di jajaran hatchback Suzuki dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jogja, Kedu dan Banyumas,” jelas Gunardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya