Branch Manager (BM) Astra Daihatsu Klaten dan Tambaksegaran, Santi Dyah Sulistyani (tengah), Kawil Jateng PT Mandiri Zirang Daihatsu, Bayu Aryana (kiri) dan Kacab PT Mandiri Zirang Daihatsu Solo, Podi Sitepu berfoto bersama saat meluncurkan Grand New Xenia di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (19/1/2019). (Solopos-Shoqib Angriawan)

Solopos.com, SUKOHARJO — Daihatsu akhirnya mengenalkan generasi teranyar Grand New Xenia kepada masyarakat Soloraya di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (19/1/2019). Selain tampil lebih modern, Grand New Xenia juga menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc.

Branch Manager (BM) Astra Daihatsu Klaten dan Tambaksegaran, Santi Dyah Sulistyani, mengatakan Grand New Xenia 1.500 cc dibekali dengan teknologi Dual VVT-i. Kehadiran varian baru ini untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga.

Dengan konsep baru, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, dan sporty, sehingga sehingga tampak lebih dinamis. “Grand New Xenia 1.5 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD),” katanya saat memberikan keterangan kepada wartawan, Sabtu.

“Kehadiran Grand New Xenia kali ini juga sangat istimewa karena sudah 15 tahun diterima pelanggan di Indonesia dan kami bangga,” jelasnya. Dia yakin kehadiran generasi terbaru Xenia bisa mendongkrak penjualan Daihatsu di segmen low multi purpose vehicle (MPV).

Kawil Jateng PT Mandiri Zirang Daihatsu, Bayu Aryana, mengaku optimistis penjualan Xenia di Soloraya bisa meningkat hingga dua kali lipat. Semula, dalam satu bulan penjualan Xenia di Soloraya bisa mencapai 30 unit. Kehadiran Grand New Xenia pada awal 2019 ini bisa mendongkrak penjualan hingga 60 unit per bulan.

“Dengan banyak perubahan ini kami optimis penjualan bisa meningkat. Kami sudah menyiapkan strategi dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Selain itu, sekarang pemesanan Xenia juga tidak perlu inden,” urainya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan pelanggan yang menginginkan Grand New Xenia dimanjakan dengan sejumlah program. Selain uang muka ringan, Daihatsu juga menyediakan angsuran ringan hingga tenor kredit tujuh tahun. Segera kunjungi showroom Daihatsu terdekat atau pameran Daihatsu di The Park Mall pada 15-21 Januari.

Grand New Xenia memiliki total delapan pilihan warna, tiga di antaranya adalah warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Sedangkan lima warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black. Grand New Xenia hadir dengan total sepuluh varian, dengan harga mulai dari Rp189 jutaan hingga Rp234 jutaan. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten