SOLOPOS.COM - Petenis Serbia, Ana Ivanovic REUTERS/Yuya Shino

Petenis Serbia, Ana Ivanovic REUTERS/Yuya Shino

Petenis Serbia, Ana Ivanovic
REUTERS/Yuya Shino

Solopos.com, LINZ – Ana Ivanovic memulai perjuangan memenangi gelar juara turnamen Generali Ladies di Linz, Austria, dengan start meyakinkan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ivanovic mengalahkan petenis Belgia Yanina Wickmayer dengan skor 6-2, 6-4 pada babak pertama, Rabu (9/10/2013) dini hari WIB. Petenis unggulan ketiga itu melepaskan limaaces dan lima kali mematahkan servis Wickmayer. Di babak kedua juara tahun 2008 dan 2010 tersebut akan menghadapi petenis Italia, Francesca Schiavone.

“Dari hasilnya terlihat mudah dari apa yang sebenarnya terjadi. Padahal dia membuat saya bekerja keras, terutama di set kedua,” ujar Ivanovic dilansir Yahoosports, Rabu.

Hasil positif juga dibukukan Sloane Stephens yang mengatasi start lambat untuk mengalahkan petenis Slowakia, Magdalena Rybarikova, dengan skor 6-3, 6-1. Stpehens yang berstatus unggulan kedua kehilangan dua servis pertamanya dalam pertandingan ini namun petenis peringat 12 dunia itu tiga kali mematahkan servis Rybarikova untuk memenangi set pertama.

Permainan Stephens mulai stabil di set kedua dan memenangi set ini dengan mudah. Di babak selanjutnya petenis Amerika Serikat itu akan menghadapi petenis Jerman, Andrea Petkovic, yang mengalahkan petenis Austria Yvonne Meusburger dengan skor 6-3, 7-5.

Di laga lebih awal, petenis Italia, Camila Giorgi, mengeliminasi finalis tahun lalu Julia Goerges dari Jerman dengan skor 6-2, 6-3. Di babak kedua Giorgi akan menghadapi unggulan kelima dari Belgia, Kirsten Flipkens, yang susah payah mengalahkan petenis berusia 17 tahun asal Kroasia, Donna Vekic, dengan skor 2-6, 6-2, 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya