SOLOPOS.COM - General Staff Meeting jadi ajang kreasi dan silaturahmi para staf Fave Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan untuk menyambut Anniversary ke-10 Fave Hotel Solo Baru, sebagai puncak acara tersebut diadakan General Staff Meeting yang dilaksanakan pada hari Senin (20/6/2022) di Rosemary Meeting Room, Fave Hotel Solo Baru.

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk silaturahmi, berkreasi serta ucapan syukur atas pencapaian selama 10 tahun ini, dimana kami bersama–sama dapat bertahan dimasa yang sulit saat pandemi serta tertawa bersama saat kondisi telah normal kembali,” ungkap Hotel Manager Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Rabu (22/6/2022).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Baca Juga: Sambut Ramadan, Fave Hotel Solo Promo Blessing Ramadan

Acara General Staff Meeting diawali dengan pemotongan kue yang dilakukan langsung oleh Khuswatus Solikhin sebagai simbolis 10 tahun Fave Hotel Solo Baru telah berkiprah di industri perhotelan dan meramaikan pariwisata di Sukoharjo.

Pada acara tersebut, diumumkan juga bagi best employee of the year untuk staff di Fave Hotel Manahan Solo dan Fave Hotel Solo Baru. Acara makin seru, lantaran pihak manajemen telah menyediakan beragam perlombaan yang bertujuan agar para staff bisa saling bekerja sama dan berkreasi di setiap tantangan yang telah disediakan.

Khuswatus Solikhin berharap dengan usianya yang telah menginjak  10 tahun, Fave Hotel Solo Baru tetap berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas serta pelayanan. “Terus bertumbuh dan menjadi hotel pilihan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Solo Raya,”  tandasnya.

Baca Juga: Fave Hotel Solo Rampungkan Sertifikasi Bintang

Ada dua perlombaan yang telah digelar, yaitu Master Chef Fave Hotel Solo dan Fave Hotel Got Talent. Pada perlombaan memasak dibagi menjadi 3 kelompok, dimana 1 kelompok terdiri dari 3 departemen, masing – masing kelompok di beri waktu 20 menit untuk mengolah ikan segar menjadi sebuah masakan yang unik.

Sementara pada Fave Hotel Got Talent setiap kelompok menampilkan kreasi mereka.  Untuk kelompok 1 menampilkan magic show, kelompok 2 stand up comedy dan kelompok 3 menyanyi.

Baca Juga: Fave Hotel Solo Gaet Travel Agent Pekalongan Promosikan Wisata New Normal Soloraya

Pada sore hari itu, Rosemary meeting room dipenuhi dengan beragam jenis olahraga, karena dress code yang ditentukan adalah sport. Mulai dari sepak bola, taekwondo, senam, dll. Ajang kali ini juga dipilih 1 orang dengan kostum terunik dan terlucu untuk memenangkan best costume. Acara ditutup dengan makan bersama sebagai ucapan syukur kepada Tuhan YME.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya