SOLOPOS.COM - Justin Bieber (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kontroversial asal Kanada, Justin Bieber kini telah berada dalam masa-masa sulit. Pasalnya, ia harus melakukan operasi pasca-kecelakaan yang mengakibatkan gendang telinganya mengalami kerusakan.

Melalui akun Twitternya, Bieber mengatakan kepada Beliebers (penggemar Bieber) gendang telinganya rusak akibat melompat dari tebing. Dokter menyarankan dirinya harus melakukan operasi demi menyelamatkan indera pendengarannya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Gendang telinga saya robek saat melompat dari tebing. Dokter mengatakan saya harus melakukan operasi,” ujar Bieber di akun Twitternya sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (25/9/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Meski mengalami luka cukup serius, pelantun lagu Baby tersebut bersikeras hal itu tak akan berdampak panjang dalam kariernya di dunia hiburan. Bieber menenangkan penggemar dengan mengatakan akan tetap merilis lagu terbarunya.

“Gendang telinga saya mungkin menjadi hal yang mendukung, tapi saya masih bisa memberi Anda musik baru,” lanjut Bieber.

Sebelumnya, Bieber yang dikenal sebagai penyanyi dengan tingkahnya yang kerap menuai kontroversi mengaku akan memperbaiki kehidupannya sebagai seorang selebritis dengan gaya hidup sehat. Ia berjanji akan meninggalkan minuman beralkohol dan berhenti makan junk food dengan harapan meningkatkan kariernya di dunia hiburan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya