Jessica Mila. (Instagram/@jscmilla)

Solopos.com, SOLO – Artis Jessica Mila rela menaikkan bobot tubuhnya hingga 10 kilogram demi tampil maksimal dalam film terbaru Imperfect. Meski demikian, dia sempat dihinggapi rasa tak percaya diri selama proses syuting film berlangsung.

Dalam film terbaru garapan Ernest Prakasa, Jessica Mila memerankan karakter Rara. Seorang gadis yang tidak nyaman dengan kondisi tubuh tambunnya. Siapa sangka, karakter Rara terbawa dalam kehidupan pribadi Jessica Mila selama proses syuting.

“Kan pada saat syuting itu aku juga harus jadi orang yang insecure kan. Jadi ketika aku menjalani karakter Rara, juga memengaruhi aku,” kata Jessica Mila seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (20/11/2019).

Bobot tubuh yang naik hingga 10 kilogram sempat membuat Jessica Mila panik. Dia bahkan sempat tak percaya diri keluar rumah.

“Saat itu aku jarang kayak keluar rumah kalau memang enggak penting-penting banget enggak. Kalau memang ada yang mengharuskan aku keluar ya aku insecure meskipun orang tahu kalau itu untuk syuting. Tapi, tetap saja pada saat itu memengaruhi mental aku,” sambung Jessica Mila.

Film terbaru bertajuk Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan garapan Ernest Prakasa rencananya tayang 19 Desember 2019. Film ini bercerita tetang Rara, seorang wanita yang merasa tidak nyaman dengan tubuh tambunnya.

Film Indonesia bergenre komedi yang juga dibintangi Reza Rahadian itu memuat pesan penting tentang cara mencintai diri apa adanya. Film terbaru ini juga dibintangi Diah Permatasari, Dion Wiyoko, hingga Karina Nadila.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten