SOLOPOS.COM - Kaca jendela rumah warga Desa Gembong, Pati, yang diduga mengalami penembakan oleh orang tak dikenal, Selasa (6/6/2023) dini hari. (Istimewa)

Solopos.com, PATI — Warga Dukuh Ngembes, Desa Gembong, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), digemparkan dengan peristiwa penembakan di rumah seorang warga bernama Muhari. Kaca jendela pada rumah warga tersebut berlubang, didugaa akibat terkena peluru senjata api.

Kapolsek Gembong, AKP Lilik Supardi, membenarkan adanya laporan perusakan rumah dengan senjata api dari warga Desa Gembong. Rumah yang dirusak itu berada di RT 004 RW 012 Dukuh Ngembes, milik Muhari. Lilik mengaku peristiwa itu dilaporkan pada Selasa (6/6/2023) dini hari, sekitar pukul 00.50 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Setelah mendapat laporan kami segera meneruskan ke Polresta Pati untuk melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara],” ujar Kapolsek Gembong, Rabu.

Kendati demikian, Kapolsek Gembong itu menduga senjata yang digunakan pelaku untuk merusak kaca rumah milik warga itu merupakan jenis senapan angin. Hal itu terlihat dari lubang di kaca jendela rumah yang tidak mengalami kerusakan parah, seperti kerusakan yang disebabkan senjata organik.

Selain itu, polisi hingga kini juga belum menemukan barang bukti berupa peluru senjata api di sekitar lokasi. Kendati demikian, Polresta Pati hingga kini belum memberikan hasil penyelidikan dan masih mengembangkan kasus tersebut, termasuk mengungkap identitas pelaku.

Sementara itu, seorang tetangga korban, Suhardi, 50, mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian penembakan rumah di Desa Gembong, Pati, itu. Ia bahkan baru mengetahui peristiwa itu saat pagi hari setelah rumah tetangganya itu didatangi aparat kepolisian untuk melakukan olah TKP.

“Katanya ada penembakan. Saya tahunya juga setelah ada banyak polisi di sini,” ujar Suhardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya