Solopos.com, YOGYAKARTA — Gembira Loka Zoo menjadi destinasi untuk uji coba pembukaan tempat wisata di Yogyakarta selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Uji coba Gembira Loka Zoo telah dimulai sejak Senin (13/9). Sejumlah warga berdatangan untuk berekreasi di kebun binatang tersebut. Namun cukup banyak juga warga yang kecele karena tidak memenuhi syarat untuk masuk. Gembira Loka Zoo dibuka dengan syarat pengunjung harus diatas 12 tahun serta telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 

Ekspedisi Mudik 2024
Wisatawan melihat gajah koleksi Gembira Loka Zoo di Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (16/9/2021). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Sejumlah warga berdatangan untuk berekreasi di kebun binatang tersebut. (JIBI/Harian Jogja/Yosef Leon )

 

Gembira Loka Zoo menjadi destinasi untuk ujicoba pembukaan tempat wisata di Yogyakarta selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dengan syarat pengunjung diatas 12 tahun serta telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi