Kategori: Internasional

Gemas, Wanita Ini Diajak Kencan Pakai Google Form


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Cuitan seorang netizen viral setelah menunjukkan dirinya diajak berkencan dengan menggunakan Google Form, salah satu fitur survei yang disediakan Google. Aksi kreatif gebetan netizen ini membuat banyak netizen iri dengan ajakan kencan unik tersebut.

Ajakan kencan kreatif itu, diunggah oleh Bella dalam laman Twitternya @momothedinoo pada 2 januari 2021 lalu. Bella mengaku mengenal teman kencannya tersebut dari salah satu aplikasi dating.

Baca Juga: Kasus Kematian karena Covid-19 di Klaten Bertambah 8 Orang, Terbanyak dari Delanggu

Dari tangkapan layar pertama, menunjukkan isi chat Bella dengan pria tersebut. Pria itu bertanya kepadanya apakah dia punya sedikit waktu luang. Dia kemudian mengiriminya tautan ke formulir Google tanpa mengungkapkan isinya.

Ketika dibuka, Google Form tersebut ternyata berisi pertanyaan soal ajakan kencan. Tidak hanya sekedar mau atau tidak, pria tersebut juga menyelipkan sisi humorisnya dengan menyelipkan meme lucu.

Selain itu Google Form tersebut juga berisi beberapa pilihan opsi yang disediakan. Pria tersebut menambahkan beberapa pertanyaan-pertanyaan lanjutan seperti pilihan lokasi, tanggal, dan kesediaan waktu Bella.

Mulai dari cafe, mall, taman, kebun binatang sampai bioskop bisa dipilih Bella. Tidak habis akal, pria tersebut juga menyediakan kolom khusus jika Bella memiliki ide lain untuk kencan mereka.

Baca Juga: Tim Gabungan Operasi Yustisi di Sragen Saat Jateng di Rumah Saja

Akhirnya Diterima

Ternyata ajakan manis itu membuat Bella terkesan dan Bella memutuskan untuk menerimanya. Ia memilih untuk pergi kebun binatang. Namun karena cuaca hujan seharian, akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk mengunjungi akuarium raksasa sebagai gantinya.

Hingga kini cuitan itu sudah mendapat di re-twit dan disukai ribuan pengguna Twitter. Tidak sedikit netizen yang turut memberi komentar atas unggahan itu. Banyak dari netizen yang mengaku iri dan ingin merasakan keromantisan tersebut.

next guy that wants to ask me out on a date better ask me like this or I’m not going.... [Pria berikutnya yang ingin mengajak saya kencan lebih baik bertanya seperti ini atau saya tidak akan pergi]” tulis akun Twitter Yessherrera.

Baca Juga: Tanggapi Festival Santet Perdunu, Pemuda Muhammadiyah Jatim: Silakan Kalau Hiburan Semata

If we dating I'll make you a ppt and infographics for you, [Jika kita berpacaran saya akan membuatkan anda ppt dan infografik]” balas akun Twitter riusundae.

“Aku kapan yaallah,” ujar akun Twitter ieranazly.

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf