Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) menghadirkan dua smartphone Android terbaru, Xperia Z dan Xperia ZL ke Indonesia. Keduanya memberikan teknologi, konten, desain dan konektivitas terbaik dari Sony untuk mengantarkan pengalaman pengguna yang kaya. Xperia Z akan dijual dengan harga Rp 7.499.000, sedangkan Xperia ZL akan dijual dengan harga Rp 6.699.000.

Untuk kedua smartphone terbaru ini, Sony Mobile berkerjasama dengan Indosat dengan menghadirkan paket bundling yang memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi lengkap tanpa batas serta memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk solusi komunikasi.

 

Pelanggan Indosat dapat merasakan kehebatan teknologi Sony untuk menikmati pengalaman hiburan unik yang dipadu dengan layanan Indosat Super 3G+ yang memberikan keleluasaan berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan quota terbesar sampai 8GB. Hal ini ditambah dengan adanya layanan Indosat Super Wifi yang dipersembahkan khusus bagi pelanggan Indosat untuk secara gratis memanfaatkan akses Wifi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Saat ini Indosat Super Wifi sudah hadir di lebih dari 2.600 titik. Sony bekerjasama dengan Indosat dan BCA juga turut memberikan potongan langsung sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian paket postpaid dan potongan Rp 500.000 untuk pembelian paket prepaid.

Consumer activation untuk Xperia Z dan Xperia ZL akan dimulai di Senayan City, Jakarta pada tanggal 4 – 7 April 2013. Dimana untuk setiap pembelian Xperia Z dan Xperia ZL, konsumen akan mendapatkan bonus cashback dan promo serta souvenir menarik. Disini Sony Mobile juga akan menghadirkan hiburan menarik serta mengadakan talk show bersama para endorser Xperia Z dan Xperia ZL, yaitu Marissa Nasution, Nicoline Patricia Malina, Upi dan Roland Adam. Sony Mobile juga akan melanjutkan consumer activation Xperia Z dan Xperia ZL ke Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan.

Melalui kegiatan ini, Sony Mobile juga akan turut membawa Xperia™ Home, sebuah rumah Xperia yang menyuguhkan manfaat dari keempat pilar Xperia, yaitu Create, Connectivity, Display dan Design dalam suasana rumah. Disini Sony Mobile mengundang konsumen untuk merasakan kehebatan teknologi Sony di dalam Xperia Z dan Xperia ZL, serta memberikan kesempatan pada pengunjung untuk mengeksplorasi pengalaman hiburan unik yang hanya terdapat pada Sony, salah satunya adalah one-touch connectivity.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Indosat yang menghadirkan Paket Bundling Sony Xperia Z dan Xperia ZL dengan harga terjangkau, bonus yang lengkap serta diskon langsung sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian paket postpaid dan Rp 500.000 untuk pembelian paket prepaid.

Selain keuntungan diatas, pelanggan postpaid Indosat juga mendapatkan bonus langsung berupa FREE Data sebesar 8 GB/bulan. Bonus ini masih ditambah lagi dengan layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan sampai dengan 7,2 Mbps dan layanan Indosat Super WiFi dengan  kecepatan sampai dengan  20 Mbps (tercepat di antara semua operator). Untuk pelanggan prepaid Indosat mendapatkan benefit berupa FREE Data sebesar 4GB, 500 SMS yang dapat dinikmati pada jam 00:00 – 17:00 WIB, 150 menit nelpon ke sesama nomor Indosat, 50 menit nelpon ke operator lain dan FREE Whatsapp selama 3 bulan.(rilis )

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten