Gelegar Cuan PLN Mobile Banjir Hadiah, Begini Caranya Ikutan

Program Gelegar Cuan ini diperuntukkan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif memanfaatkan PLN Mobile.

 PT PLN (Persero) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - PT PLN (Persero) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile. (Istimewa)

 Solopos.com, JAKARTA – Untuk meningkatkan pemanfaatan PLN Mobile,  PT PLN (Persero) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile.  Program Gelegar Cuan ini diperuntukkan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif memanfaatkan PLN Mobile dan mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi menyampaikan, Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah untuk pelanggan melalui berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pelanggan. Hadiah Grandprize yang akan diundi pada 31 Januari 2022.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah berbagai macam seperti mobil listrik, motor listrik, TV, AC, kompor listrik, dan token listrik untuk pelanggan,” imbuh Agung dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Respons Cepat PLN Pulihkan Gangguan Listrik Akibat Cuaca di Semarang

Untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile maupun penggunaan fitur Catat Meter Mandiri/SwaCAM, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian. Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan 2 kupon undian ketika kode referral mereka digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile.

“Pelanggan baru juga bisa mendapatkan 2 kupon undian setelah memverifikasikan akunnya. Jadi semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grandprize yang akan diundi pada 31 Januari 2022,” tegas Agung.

Untuk mendapatkan kupon melalui kode referral dari PLN Mobile, berikut ini beberapa langkah mudah yang harus dilakukan:

Baca Juga: PLN Peduli Bantu Entaskan Kemiskinan Ekstrem Di Jateng

PT PLN (Persero) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile. (Istimewa)
PT PLN (Persero) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile. (Istimewa)

1. Download aplikasi PLN Mobile di Google Store atau Apple Store

2. Pilih Menu Undang Teman untuk mendapatkan kode referral

3. Undang keluarga, saudara, tetangga dan teman baik offline maupun online (media sosial) sebanyak-banyaknya untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan kode referral yang telah didapat.

4. Kupon akan didapat setelah keluarga, saudara, tetangga dan teman menggunakan kode referral yang dibagikan

5. Dengan mengumpulkan kupon, pemilik kode referral akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dari PLN Rewards.

Baca Juga: Ada 15 Unit Mobil Listrik di Solo, PLN Buka Stasiun Pengisi Daya

Agung menambahkan, superapps yang diluncurkan pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan penting PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan.

Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, dan monitor penggunaan listrik.

Saat ini, khusus transaksi pembayaran tagihan listrik ataupun pembelian token menggunakan Virtual Account Bank Mandiri bebas biaya admin.

“PLN ingin semua kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan bisa diakses lewat PLN Mobile,” ucap Agung.

Semua fitur ini pastinya akan terus di- update dan di- upgrade demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN. Untuk dapat menikmati seluruh fitur PLN Mobile, pelanggan dapat mengunduhnya dan juga mengupdate melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Jadi Paru-Paru Dunia, Mangrove Juga Jamin Food Security Warga Pesisir

+ PLUS Jadi Paru-Paru Dunia, Mangrove Juga Jamin Food Security Warga Pesisir

Upaya perlindungan mangrove sebagai ekosistem blue carbon tidak hanya mampu mengurangi emisi dan peningkatan simpanan carbon benefit tetapi juga memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Berita Terkini

KRIS RS Dimulai 1 Juli, Segini Tarif Iuran BPJS Kesehatan

besaran iuran BPJS Kesehatan yang berlaku saat ini untuk peserta PBPU serta BP adalah senilai Rp42.000 per orang per bulan dengan manfaat pelayanan di ruang perawatan kelas III.

Bank Jateng Ikut Pembiayaan Jalan Tol Semarang-Demak

Dari jumlah kredit investasi itu, Bank Jateng memberikan pembiayaan senilai Rp250 miliar. Sementara Bank Jateng Syariah senilai Rp100 miliar.

Harga Emas di Pegadaian Naik, Dijual Mulai Rp519.000

emas ukuran terbesar di Pegadaian, yaitu 1.000 gram dijual Rp963.572.000 untuk emas Antam, sementara untuk emas UBS hari ini masih belum tersedia.

Wow, Jumlah Pengguna KRL Meningkat Selama Liburan Sekolah

Pada akhir pekan sepanjang Juni 2022 tren pengguna KRL Jabodetabek tercatat bertambah seiring dengan masa libur sekolah.

Simak, Berikut Syarat Naik Pesawat Lion Air, Batik Air, dan Wings Air

Lion Air, Batik Air, dan Wings Air kembali mengingatkan syarat naik pesawat bagi calon penumpang rute domestik per Juli 2022.

Jangan Tertipu yang Palsu, Kenali Ciri Aplikasi MyPertamina Asli

PT Pertamina Patra Niaga memberikan peringatan kepada para penggunanya untuk berhati-hati dengan aplikasi tidak resmi MyPertamina alias palsu. 

BRI UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur Raih Marketeers OMNI Brand of the Year

BRI terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya untuk mendorong kemajuan, peningkatan kapabilitas dan kualitas produk UMKM ke pasar internasional.

Manfaatkan Sisa Pembakaran Batu Bara, Ini yang Dilakukan PLN

PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PT Indonesia Power (IP), menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam pemanfaatan sisa pembakaran batu bara atau fly ash bottom ash (FABA) di PLTU milik IP yang berada di Tangerang.

Beredar Hoaks Soal Kredit Tanpa Agunan, Ini Penjelasan BNI

BNI memberikan penjelasan terkait kabar bohong atau hoaks mengenai penyaluran kredit tanpa agunan yang meresahkan masyarakat terutama nasabah.

Hotel di Solo bakal Fully Booked pada November 2022, Ini Penyebabnya

Bila hanya mengandalkan kamar hotel, dipastikan tidak akan mencukupi untuk semua peserta dan penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Kota Solo.

Harga Bitcoin Anjlok Lagi, Apakah Masih Layak Dibeli?

Aset kripto Bitcoin kembali anjlok di akhir pekan ini yang dinilai masih dalam fase bearish.

Beri Kemudahan Pelanggan, PLN Mobile Ramai-Ramai Diunduh Anggota TNI AD

Hadirnya aplikasi PLN Mobile yang memberikan kemudahan layanan disambut antusias oleh pelanggan, termasuk dari kalangan militer.

Pemerintah Siapkan Skema Offline Kartu Prakerja, Apa Bedanya?

Kemenko Ekonomi bersama pemangku kepentingan (stakeholder) terkait mulai mempersiapkan skema normal atau pelaksanaan secara offline untuk program Kartu Prakerja.

Transisi Beli Minyak Goreng Pakai PeduliLindungi Diperpanjang 3 Bulan

Sosialisasi dan transisi pembelian minyak goreng curah rakyat (MCGR) dengan aplikasi PeduliLindungi akan diperpanjang menjadi tiga bulan.

Anjlok Makin Dalam! Cek Harga Emas di Pegadaian, Sabtu 2 Juli 2022

Akhir pekan ini harga emas batangan 24 karat yang dijual di Pegadaian pada Sabtu (2/7/2022) turun, baik untuk cetakan UBS ataupun Antam.