SOLOPOS.COM - Poster DWP 2017 (Tokopedia.com)

DWP 2017 tak lama lagi akan digelar.

Solopos.com, JAKARTA — Gelaran rave party terbesar se Asia Tenggaran akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran Jakarta, 15-16 Desember 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk ke-9 kalinya, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 akan kembali diadakan. Djakarta Warehouse Project ini lebih spektakuler untuk para fans-nya.

DWP 2017 memberikan pengalaman festival musik terbaik untuk selebrasi akhir tahun. Setelah sukses di tahun 2015, DWP kini sudah menghadirkan DJ lebih dari 30 negara. DWP mendapatkan titel Best EDM Festival of 2015 dari banyak media publikasi musik.

Tiket DWP 2017 presale lebih praktis dan murah di Tokopedia
Cek Linknya: https://www.tokopedia.com/events/detail/dwp

DWP 2017 dimeriahkan oleh para DJ ternama seperti, Flume, the legendary Tiesto, star festival DJ Marshmello, pop-dance pros Galantis, bass behemoths DVBBS, W&W sideproject NWYR, and Dutch electro monster R3hab, DESIIGNER, DEVARRA, Steve Aoki, ZEDS DEAD, Flosstradamus (AKA Curt Cameruci) is an American DJ and producer, dan masih banyak lagi DJ lainnya.

Tokopedia Events menjadi official international ticketing partner dari Djakarta Warehouse Project (DWP) dan Anda dapat membeli beberapa jenis tiket general admission atau tiket VIP.

Tunggu apalagi? Beli tiket DWP 2017 presale lebih praktis dan murah hanya di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya