SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas Hollywood, Justin Bieber, sedang bersaing dengan Shwan Mendes. Justin Bieber tak terima gelarnya sebagai Prince of Pop disikat Shawn Mendes. Dia bahkan menantang Shawn Mendes beradu hoki demi gelar tersebut.

Komentar lucu Justin Bieber terkait gelar Prince of Pop yang diberikan kepada Shawn Mendes disampaikan lewat kolom komentar di akun @shawnmendes. Akun tersebut mengunggah foto sampul majalah Inggris, The Observer, pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wajah Shawn Mendes tampil di sampul majalah itu lengkap dengan gelar Prince of Pop yang pernah disebelumnya dipakai Vanity Fair menggambarkan ketenaran Justin Bieber. Melihat unggahan itu, Justin Bieber langsung bereaksi. Dia menantang Shwan Mendes bermain hoki untuk membuktikan kehebatan masing-masing.

Hmmm, harus memecahkan beberapa rekor lagi untuk kembali melengserkan takhtaku, kawan. Tapi, kalau mau kita bisa adu hoki untuk itu,” komentar pelantun tembang Sorry itu.

Pernyataan Justin Bieber semua diaanggap mencoba menjatuhkan Shawn Mendes. Sebab, Shawn Mendes sempat dikabarkan merajut kasih dengan Hailey Baldwin. Namun, Justin Bieber menegaskan tidak ada persaingan antara dirinya dengan Hailey Baldwin.

“Tidak ada persaingan di antara kami. Itu murni lelucon. Aku dan dia sama-sama orang yang kompetitif. Tapi, perlu diingat, gelar itu hanya permainan kata-kata,” terang Justin Bieber.

Shawn Mendes dikabarkan berkencan dengan Hailey Baldwin pada Oktober 2017. Namun, Hailey Baldwin dan Shawn Mendes berulang kali membantah kabar tersebut. Sampai akhirnya Hailey Baldwin menikah dengan Justin Bieber, 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya