SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Didier Drogba. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Didier Drogba menggelar pesta perayaan juara Liga Champions musim lalu bersama mantan rekan-rekannya di Chelsea. Dalam jamuan makan malam yang digelar di Wyndham Grand Hotel, London, Kamis (6/12/2012) malam waktu setempat itu, Drogba menghadiahi setiap rekannya dengan sebuah cincin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut independt.co.uk, total harga cincin yang diberikan Drogba itu mencapai 800,000 poundsterling atau setara Rp12 miliar. Sayang, tak semua penggawa Chelsea musim lalu turut hadir dalam acara itu. Mantan tandemnya, Fernando Torres merupakan salah satu pemain yang tak bisa hadir, termasuk kiper Petr Cech dan Juan Mata.

Acara ini digelar Drogba untuk memperingati kesuksean Chelsea musim lalu yang berhasil meraih trofi Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munich. Selain itu, acara ini juga digelar Drogba untuk menyemangati mantan rekan-rekannya yang gagal membawa Chelsea lolos dari fase grup Liga Champions, musim ini.

“Saya ingin memberikan sesuatu hal bagi tim. Jadi kami semua melihat ke belakang dan mengingat prestasi itu,” ujar Drogba.

Sebelum akhir acara, kapten Chelsea, John Terry, yang turut hadir memberikan ucapan khusus pada Drogba. “Anda adalah pahlawan saya dan setiap orang di Chelsea mencintaimu,” ujarnya.

Drogba kembali ke London setelah Liga Super China musim ini berakhir. Ia berharap bisa menjalani latihan bersama Chelsea dalam rangka mempersiapkan diri tampil pada Piala Afrika, Januari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya