SOLOPOS.COM - Aneka produk yang ditampilkan dalam Festival Grup Astra Solo di Atrium The Park Mall, Jumat (16/10/2020). (Solopos.com/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Grup Astra Solo yang merupakan gabungan dari sembilan anak perusahaan Astra di wilayah Soloraya menggelar kegiatan pameran bersama.

Pameran bersama tersebut bertajuk Festival Grup Astra Solo di Atrium The Park Mall pada Jumat - Minggu (16 – 18/10/2020). Kegiatan ini digelar untuk menghadirkan produk unggulan Astra kepada masyarakat di wilayah Soloraya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korwil Grup Astra Solo, Isa Nuruddin Ahmad, mengatakan melalui acara ini pihaknya ingin memperkenalkan diri dan meyampaikan kepada masyarakat di wilayah Soloraya mengenai eksistensi Grup Astra Solo.

“Kami mengajak konsumen untuk melihat langsung deretan booth perusahaan Grup Astra Solo yang membawa produk unggulannya dengan penawaran promo menarik selama pameran berlangsung,” ujarnya, dalam jumpa pers, Jumat (16/10/2020).

Penuhi Kebutuhan Hunian Layak saat Pandemi, PUPR Putar Otak

Isa menambahkan melalui festival ini terdapat berbagai produk yang ditawarkan oleh Grup Astra Solo. Antara lain, dari penjualan mobil melalui Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra Peugeot. Penjualan motor roda dua Honda yang dilayani Astra Motor.

Pembiayaan otomotif dan eletronik didukung Astra Credit Companies (ACC) dan FIF Group. Jasa penyewaan mobil melalui TRAC. Penjualan sparepart roda empat dan roda dua melalui Astra Otoparts. Serta jasa asuransi kendaraan didukung oleh Asuransi Astra (Garda Oto).

Wisata Bukit Sidoguro Klaten Segera Buka Lagi, Tapi Tunggu Izin

Penawaran Menarik

Khusus untuk pemesanan dan pembelian produk selama Festival Grup Astra Solo berlangsung, terdapat berbagai penawaran menarik yang diberikan. Antara lain, ACC menawarkan DP 0% hingga subsidi admin hingga Rp2 juta.

Kemudian Peugout ada voucher BBM hingga Rp10juta, Daihatsu menawarkan free elektronik. Lalu FIF Group ada program menarik kredit handphone tanpa DP. Juga program Amitra dari FIF Group yang menawarkan program haji dan umrah.

Sementara brand lain seperti Isuzu menawarkan free insurance dan Karoseri, dan Astra Motor yang menjual brand sepeda motor Honda juga memberikan subsidi uang muka hingga Rp1juta

Boyongan Pedagang Pasar Klewer Solo Timur Dimeriahkan Kirab, Sempat Picu Kerumunan

Wakil Korwi Grup Astra Solo, Sutopo, menambahkan festival ini sekaligus untuk memperkenalkan kegiatan desa binaan Grup Astra Solo. Yakni Kampung Berseri Astra (KBA) di Dusun Butuh, Desa Sidowarno, Wonosari, Klaten, yang telah dua tahun berjalan.

Kampung Berseri Astra adalah kegiatan untuk mendampingi warga desa dalam menggali potensi di desanya, yakni kerajinan wayang kulit. Pihaknya turut mengembangkan sektor penunjang untuk menuju desa wisata. Salah satunya adalah membuat bank sampah. Turut dipamerkan pula dalam acara ini, kerajinan yang diproduksi oleh KBA.

“Kami turut mengangkat tim KBA Butuh Sidowarno untuk dapat memperkenalkan kreasinya produk kerajinan wayang kulit serta kerajinan berbahan dasar sampah plastik,” jelasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya