SOLOPOS.COM - Salah satu perusahaan yang membuka stan di ATMI Job Fair 2018, Senin (26/3/2018). (Istimewa)

ATMI Job Fair 2018 tawarkan ratusan lowongan pekerjaan.

Solopos.com, SOLO—Ratusan info lowongan pekerjaan di berbagai bidang bisa didapatkan dalam ATMI Job Fair 2018 yang digelar di kampus Politeknik ATMI Solo, Senin-Rabu (26-28/3/2018).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Tak hanya lowongan di bidang industri dan teknik, tetapi juga akuntan, dan administrasi. ATMI Job Fair 2018 ini merupakan salah satu rangkaian acara perayaan 50 Tahun ATMI Solo yang puncaknya akan diselenggarakan di September 2018.

“Ada ratusan lowongan pekerjaan dari puluhan perusahaan dalam Job Fair ini. Perusahaan yang terdaftar pun tidak hanya berasal dari area Jawa Tengah, Jababeka, namun juga di luar Jawa,” ujar Ketua Steering Committee ATMI Job Fair 2018, Archi Kun Cahyo, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (27/3/2018).

Menurutnya, baru tahun ini Politeknik ATMI Solo membuka Job Fair untuk umum. Selain itu, bagi pelamar kerja yang datang tidak akan dipungut biaya apa pun. (baca juga: 5 Jenis Lomba Sukseskan Ikami ATMI Cup 2018)

“Semoga ATMI Job Fair 2918 ini dapat membantu baik pencari kerja maupun pihak perusahaan dalam memenuhi kebutuhan SDM. Ini juga sebagai salah satu wujud kepedulian kampus terhadap generasi muda Indonesia yang berpotensi tetapi belum mendapat lapangan pekerjaan,” jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya