SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – JKT48 baru saja merayakan hari jadi yang ke-7 di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu, 22 Desember 2018. Di perayaan kali ini ketujuh generasi pun hadir memeriahkan perayaan tersebut.

Menggelar JKT48 7th Anniversary Concert, perayaan ulang tahun yang digelar sekitar 3 jam ini sukses membuat yang hadir di Balai Sarbini untuk menyanyi bersama. Membawakan sekitar 20 lagu, JKT48 tak lupa mengumandangkan lagu andalan mereka, Aitakatta.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di konsernya kali ini, JKT48 juga memperkenalkan single terbarunya berjudul High Tension. Single yang video klipnya dibuat di salah satu jalanan Jakarta ini juga melibatkan fans. Pada bulan Januari 2019 nanti, single tersebut akan dikeluarkan dalam bentuk digital, sedangkan untuk CD sendiri akan dikeluarkan pada bulan Februari 2019.

Meski diliputi kebahagiaan dalam konser ini, ada rasa kesedihan juga yang harus dirasakan para member JKT48 dan fans di penghujung acara. Pasalnya di konser kali ini, diumumkan bahwa terdapat 3 member yang akan lulus, yaitu Riska Fairunissa, Shinta Naomi, dan Made Devi Ranita Ningtara.

Ketiga member ini pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar karena sudah mendukungnya sampai akhir. Menurut Devi banyak hal yang sudah dia alami bersama JKT48

“Banyak yang sudah aku alami selama di sini. Aku sama sekali tidak menyesal untuk bergabung di keluarga yang besar ini. Dan menghabiskan masa remajaku di sini merupakan hal yang postif dan berharga,” ungkapnya.

Setelah kelulusannya ini, Devi diketahui akan tinggal di Bali dan melanjutkan pendidikannya di sana. Tidak hanya Devi, Riskha dan Naomi juga turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada fans, member, dan staf, serta meminta penggemar untuk terus mendukungnya serta member JKT48 lainnya. Di akhir pembicaraanya, para member yang lulus pun memberikan pantun yang membuat para fans tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya