SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Gear Fit (cnet.com)

Solopos.com, TAIPEI – Samsung baru saja merilis iklan si Gelang Ajaib, Samsung Galaxy Gear Fit. Iklan berdurasi 30 detik itu menunjukkan betapa praktisnya gelang pintar ini dipakai oleh penggunanya. Iklan ini sekaligus menandai kedatangan Gear Fit di Pasaran.

Dilansir Ubergizmo, Selasa (15/4/2014), perangkat ini memang layak disebut label “Gelang Ajaib” pasalnya berbegai fitur yang dikonfirmasi memang terbilang revolusioner.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Perangkat dapat mengingatkan anda pada berbagai hal yang sudah diatur, memastikan denyut jantung berada di level tertentu ketika berolahraga, mengukur seberapa jauh anda sudah berlari, bahkan menolak panggilan ketika tangan Anda sedang tidak memungkinkan mengangkat telepon.

Perangkat pemantau kebugaran tubuh ini dibanderol 5.990 dolar Taiwan atau sekitar Rp2,2 juta. Harga resmi yang dirilis Samsung tersebut tak jauh berbeda dengan harga yang sudah diprediksi sebelumnya, hanya beda selisih angka puluhan ribu rupiah saja. Demikian seperti dikutip PhoneArena, Kamis (20/3/2014).

Perangkat ini kompatibel Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Grand 2, Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Note 3 Neo, Samsung GALAXY Note II, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy S4 Zoom, Samsung Galaxy S4 Active, Samsung Galaxy S4 mini, Samsung Galaxy Mega 6.3, Samsung Galaxy Mega 5.8, Samsung Galaxy Note 10.1 (2014 Edition), Samsung Galaxy NotePRO (12.2) dan juga semua Samsung Galaxy TabPRO models (12.2/10.1/8.4). Pihaknya mengatakan bahwa akan segera merilis daftar terbaru perangkat yang kompetibel dengan Gear Fit ini.

Gear Fit saat diperkenalkan beberapa waktu lalu bersamaan dengan pengenalan Gear 2. Tak jauh beda, Gear 2 juga akan seger rilis.

Gear 2 dibanderol tak jauh-jauh dari harga Samsung Galaxy Gear pertama yang jadi pendahulunya. Gear 2 dirilis dengan harga 8.999 dolar Taiwan atau sekira Rp3,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya